Terhadap Bhayangkari, Keluarga Polri dan Polres Bintan

Polres Bintan Laksanakan Vaksinasi Tahap 2 

Di Baca : 563 Kali
Polres Bintan melaksanakan vaksinasi tahap 2 terhadap Bhayangkari dan keluarga besar personel Polres Bintan yang dilaksanakan di Mako Polres Bintan, Selasa (13/07/2021) pukul 09.00 WIB. (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Bintan, Detak Indonesia--Selasa (`13/07/2021) Polres Bintan melaksanakan vaksinasi tahap 2 terhadap Bhayangkari dan keluarga besar personel Polres Bintan yang dilaksanakan di Mako Polres Bintan, pukul 09.00 WIB. 

Penanggung jawab kegiatan adalah Aioda Roni Asrila Susanto selaku Ps PaurKes Polres Bintan, sebagai tenaga vaksinator adalah Kurnia Dwi Utari, Amd, Keb Personil Urkes Polres Bintan. 

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM meninjau langsung kegiatan vaksinasi tersebut dengan didampingi oleh Waka Polres Bintan Kompol M Tahang SAg dan sejumlah Pejabat Utama Polres Bintan. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bintan menyempatkan diri melakukan tanya jawab dengan Bhayangkari dan keluarga besar personel Polres Bintan yang melakukan vaksinasi.

Nampak kedekatan Kapolres dengan keluarga besar personel Polres Bintan, bahkan Kapolres nampak bersenda gurau dengan salah seorang anak personel Polres Bintan yang divaksin.

Para Bhayangkari dan keluarga besar Polres Bintan merasa senang dengan pelaksanaan vaksinasi tahap 2 di Polres Bintan, yang mana vaksinasi tahap 1 dilaksanakan pada April 2021 lalu juga dilaksanakan di Polres Bintan.(her) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar